oleh

Bhakti Sosial Zona Boneka Bogor Raya Berikan Sumbangan Kepada Korban Tsunami Banten

Banten, Aktual News-Sekitar Pukul 17.30 WIB rombongan Zona Boneka tiba di desa Tama Jaya, Kecamatan Sumur, Banten,  dalam rangka misi kemanusian memberikan sumbangan kepada korban tsunami Selat Sunda pesisir Jawa Barat, Kamis 03/1/2019.

Kedatangan rombongan langsung disambut warga dan ketua RT disana, warga sangat respon dan menerima kedatangan rombongan.

Adam Nasution selaku koordinator rombongan mengatakan bantuan ini untuk meringankan beban korban bencana tsunami yang melanda bagian barat pulau Jawa jelang akhir tahun 2018 kemarin yang banyak menelan korban dibeberapa lokasi kejadian.

Bantuan langsung diserahkan berupa, pakaian layak pakai, Sejumlah uang tunai serta mie instan yang dikumpulkan dari anggota paguyuban Zona Boneka Bogor Raya.

Zona Boneka Bogor Raya merupakan kumpulan para pengusaha IKM baik retail maupun eceran pedagang dengan berbagai koleksi yang dimiliknya.

” Kami sangat senang bisa membantu dan memberikan sedikit rezeki hasil dari usaha kami, semoga dengan diadakan bhakti sosial ini bisa memberikan keberkahan.” Ujar Adam kepada Aktual News.

Dampak tsunami Selat Sunda yang terjadi beberapa waktu yang lalu itu menyimpan duka yang mendalam, mereka berharap pembenahan infrastruktur yang rusak cepat ditangani pemerintah .[ Red /Akt-03 ]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed