oleh

Salah Sebut Nama Awak Media, Haikal Pribadi Meminta Maaf

Bogor, Aktual NewsPermohonan Maaf Secara Pribadi dari Haikal di salah satu Rumah Sakit di Kota Bogor kepada Herawati wartawati meteorpublik.com perihal kesalahfahaman diklarifikasi, Kamis (10/01/2019).

Haikal meminta maaf secara langsung meminta maaf kepada Herawati Awak media dari Meteorpublik.com didepan beberapa wartawan yang tergabung di Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor Raya.

“Secara pribadi saya minta maaf atas kesalahfahaman yang terjadi, saya berharap dapat menjadi hikmah dan silaturahim ke depan”, ungkapnya.

Sementara Ketua IWO Bogor Raya, Didin yang sering disapa Kang Brodin mengungkapkan keprihatinannya atas salah sebut nama hingga nama wartawati yang tergabung di IWO Bogor Raya ikut malu.

“Pengurus IWO bergerak cepat dari semalam pun Haikal sudah dihubungi dan meminta maaf dan tadi (hari ini-red) sudah mediasi di salah satu resto di Cibinong, bu Hera sudah memaafkan dan begitupun Haikal juga sudah berulang kali meminta maaf, sebagai manusia memang harus memaafkan, namun kedepan Haikal harus lebih teliti dan mengenali wartawan dari media mana sebenarnya dengan menunjukkan identitas Media nya masing-masing”, ungkapnya saat dikantornya.

Lebih lanjut Hera juga menerima permintaan maaf yang tulus dari Haikal. “Saya menerima maaf pak Haikal tanpa syarat, semoga semua jadi hikmah buat semuanya”, tutupnya.[ Red /Akt-01]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed