oleh

Minta Anggaran Ke Siswa, Wali Murid Pertanyakan Program GSM di SDN Jayanti I

Ilustrasi

Tangerang, Aktual News-SDN jayanti l melaksanakan program GSM sesuai intruksi dari bupati tangerang,
untuk menunjang terlaksana nya program GSM tersebut pihak sekolah mengundang seluruh wali murid atau orang tua siswa untuk mengikuti rapat di sekolah pada tgl 17/01/2019 kemarin.

Hasil nya siswa dari kelas satu sampai kelas enam di pinta anggaran sesuai kebutuhan kelas nya masing masing demi terlaksananya program GSM di sekolah itu.

kepala sekolah SD negeri jayanti l yaitu SUKARMA ketika di temui oleh awak media di ruang kerja nya membenarkan jika para siswa di sekolah itu di pinta partisipasi untuk biaya pengecatan atau kebutuhan kelas nya masing-masing dan ketika di tanya apakah tidak menyalahi aturan dari juknis BOS kalau siswa di pungut anggaran kepala sekolah menjawab tidak karna ini udah di musyawarahkan melalui rapat.

Program GSM adalah program sekolah yg cuma ada di kabupaten Tangerang saja dan GSM itu sendiri terwujud setelah Dinas pendidikan tangerang melakukan study ke Jogyakarta.

salah seorang wali murid yang identitas nya tidak mau di publikasikan mengatakan kalau memang ini program dari pemda seharus nya untuk biaya pembelian cat dan yang lain nya ya pemerintah lah yang membiayai jangan membebankan ke para siswa buat apa ada anggaran BOS katanya kepada awak media.[ Red/Aktual-01]

 

Mulyadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed