oleh

Curah Hujan Tinggi, Puluhan Rumah di Kelurahan Bunder Terendam Banjir

Tangerang Aktual NewsPuluhan rumah warga Kelurahan Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, terendam banjir setelah di guyur hujan deras semalam, Jum’at 25/01/2019.

Selain rumah warga, air juga merendam sejumlah jalan, dengan ketinggian mencapai 1,5 centimeter, kondisi tersebut mengakibatkan aktivitas warga terganggu,
Penggunaan jalan jalan khususnya sepeda motor,air masih menggenangi jalan.

Petugas Damkar juga turut membantu warga yang kebanjiran, dan memberikan bantuan berupa perahu karet untuk membantu aktivitas penyebrangan.

Siti khofiyyah kasi lingkungan hidup mengatakan banjir terjadi sejak tadi pagi, banjir di sebabkan kali Cirarab yang meluap, saat ini belum surut.

” Air sudah masuk rumah dari semalam pukul 03.00 WIB, saat warga masih tidur, ketinggian air berpareasi dari 50 sampai 70 centimeter,ada yang Sepinggan orang dewasa,”Ujar A’i salah satu warga rt 03 yang kebanjiran.

Sementara itu ketua RT 03B juga menjelaskan banjir terjadi karena curah hujan
Yang tinggi.

” Banjir terjadi karena curah hujan yang tinggi,mengakibatkan kali Cirarab meluap, ada beberapa RT yang terkena banjir yang berdekatan dengan sungai cirarab, mudah mudahan cepat surut,” ujar Uci ketua RT 03B [ Red/Akt-03]

 

Rusli
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed