oleh

Viral, Marah-marah dan Merusak Sepeda Motornya Karena Tidak Terima Ditilang

Jakarta, Aktual News-Vidio ini menjadi viral lantaran tidak terima ditilang, merusak sepeda motornya hingga rusak parah terjadi di Jalan Letnan Soetopo Serpong, pada kamis 7 Februari 2019.

Saat itu anggota Satlantas Polres Tangsel memberhentikan pelanggar yang berusaha melawan arus karena menghindari petugas yang sedang bertugas mengatur lalulintas di putaran pasar modern BSD.

Tidak Terima Ditilang Marah-Marah Merusak Sepeda Motornya.Pagi ini kamis 7 Februari 2019 Pukul 06.36 di jalan letnan soetopo serpong, anggota satlantas Polres Tangsel an Bripka Oky memberhentikan pelanggar yang berusaha melawan arus karena menghindari petugas yg sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas di putaran pasar modern BSD..Attitude orang salah jaman sekarang makin memprihatinkan yaa tidak terima ditilang melawan arah & tidak menggunakan helm eh malah marah-marah..Jangan seperti itu ferguso, Kasian motormu itu dianiaya. Mbak, putusin aja kalo itu cowonya. Serem ihhh. Mending sama mimin aja mbak masih jomblo dr orok sampe sekarang 😊. #tilang #razia #operasizebra #viralindonesia #viral #infodepok #infodepok_id #jakarta #tangerangselatan

Dikirim oleh INFO DEPOK pada Rabu, 06 Februari 2019

Karena tidak terima ditilang pengendara marah-marah dan melakukan aksi perusakan motornya, vidio ini menjadi viral berbagai  komentar dan tanggapan dari para netizen mewarnai postingan ini di medos.

Hampir 3000 tanggapan para netizen yang dilontarkan tentang kemirisan pelaku menjadi contoh yang sangat tidak terpuji.

” Attitude orang salah jaman sekarang makin memprihatinkan yaa, tidak terima melawan arah dan tidak menggunakan helm eh malah marah-marah ” tulis pengunggah vidio ini . [ Red/Akt-07]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed