oleh

Kelurahan Bunder Dukung Program Unggulan Bupati

Tangerang, Aktual NewsKelurahan Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang,mendukung program pemerintah untuk mengurangi sampah dilingkungan kantor Jum’at 22/02/2019.

Program unggulan Bupati Tangerang ini menurutnya
Kita peduli permasalahan sampah (KIPRAH), karena sampah adalah tanggung jawab kita bersama,  untuk mengurangi permasalahan sampah dilingkungan kantor,  kurangi sampah kantor (KURASAKAN).

Dengan adanya program Kurasakan ini perubahan di kantor Kelurahan Bunder sudah tertata rapih, halaman kantor nampak bersih, tempat pelayananpun tertata dengan rapih, tidak terlihat lagi sampah botol atau gelas bekas air mineral yang di kemas plastik.

“Setiap hari pegawai di kantor Kelurahan minum dengan air yang sudah disediakan, mulai hari ini tidak ada lagi air kemasan yang dibawa pegawai kekantor, ” ujar Muhidin S.Pd Lurah Bunder.

Selain itu ia juga mengajak semua pegawai Kelurahan untuk mengubah kebiasaan dengan membawa bekal setiap harinya.

Tidak hanya dikantor ia pun mengajak kepada semua lembaga di tingkat Kelurahan, seperti RW, RT, LPMK, Karang Taruna,  Kader PKK,dan Warga masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan.

” Kesadaran dan kepedulian tentang sampah  sangat diharapkan, agar tercipta suasana dilingkungan aman, nyaman,dan bersih,” pungkas salah satu kasi kepemerintahan.[ Red/Akt-03]

 

Rusli
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed