oleh

Barisan Parlemen Jalanan Bentuk Posko Sablon Gotong Royong Sosialisasikan Pasangan Capres dan Cawapres di Bogor

Bogor, Aktual News-Ragam cara untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang pemilihan Capres dan Cawapres 2019 yang sebentar lagi kita laksanakan, salah satunya tim pemenangan pasangan Capres dan cawapres di Bogor
membentuk Posko Sablon Gotong-royong bertujuan mensosialisasikan Visi-Misi Pasangan Capres dan Cawapres No.01 Kepada semua Warga Desa Yang ada di Kabupaten Bogor,Khususnya di Wilayah Bogor Timur dengan membentuk banyak Posko di beberapa titik.

Sekaligus membagikan kaos oblong kepada Warga Masyarakat yang nantinya Kaos Tersebut Bisa Dibawa Ke Posko-posko yang sudah dibentuk untuk Disablon secara Gratis alias Cuma-cuma.

Hal ini dikatakan Suroto, saat melakukan Rapat Konsolidasi bersama Team Relawan Barisan Parlemen Jalanan( BPJ) dari Berbagai Perwakilan Desa Yang Ada Di Kecamatan Cileungsi, Sabtu ( 02/03/2019).

Turut hadir dalam Rapat tersebut diantaranya Salah satu Tokoh Senior, Sekaligus Jokowers Tulen yang Juga Inisiator Gerakan Daulat Desa ( GDD ), Sabar Mangadu Tambunan, dan Juga dihadiri Syaiful Amin Lubis yang merupakan Mantan Sekjen Golkar Sumut, Mantan Alumni 212 Sekaligus Pencetus Organisasi Jaringan Masyarakat Muslim Membangun(JM3).

Dalam Rapat pertemuan tersebut, Sabar Mangadu Berharap Kepada Pengurus dan Anggota Barisan Parlemen Jalanan( BPJ), untuk secara Masif Bergerak Menangkal Hoax dan Fitnah ditengah Masyarakat yang dihembuskan Oknum atau Kelompok yang tidak bertanggung Jawab dan memberikan Pemahaman Kepada Seluruh Warga Masyarakat untuk tidak Golput dalak Pilpres April 2019 nanti.

” Dengan Maraknya Hoax Belakangan ini ditengah Masyarakat, Mari Kita Bersama- sama, Mari Kawan- kawan Barisan Parlemen Jalanan Berjuang dan turun Ke Masyarakat untuk Menangkal Hoax dan Fitnah, Kita beri Pemahaman Kepada Masyarakat, Kita Sosialisasikan dilapangan, Bentuk Posko- Posko Gotong-royong sebagai tempat melayani Masyarakat dab memerangi Hoax dari Orang- orang yang tidak Bertanggung Jawab”, Tegasnya.

Sosok Sabar Mangadu Tambunan Merupakan Aktivis Pendukung Jokowi, Yang merupakan Alumni Sipil ITB Tahun 1982.

Sabar Mangadu Merupakan salah satu Inisiator Gerakan Daulat Desa ( GDD ), Yang dideklarasikan di Jakarta, Sabtu ( 09/12/2017), yang dihadiri Beberapa Inisiator lainnya seperti; K.H.Salahuddin Wahid( Gus Sholah), Buya Syafii Maarif, Maya Rumantir, Jimmly Assidiqie, Brigjen Pol( Purn). Victor E.Simanjuntak dan Inisiator Lainnya yang Merupakan Tokoh- tokoh Bangsa.[ Red/Akt-01]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed