oleh

Ironis, Puskemas Jayanti Dipenuhi Pedagang

Menggangu Kenyamanan Pasien, banyak pedagang menjajakan dagangannya di dalam ruangan.

Tangerang, Aktual News
Senin pagi (04-03-2019) awak media sengaja singgah di halaman puskesmas Jayanti sekitar pukul 10 pagi.

Pasien yang berobat lumayan ramai dan parkiran pun penuh oleh kendaraan motor yg terparkir di situ.

Sudah bukan rahasia umum lagi jika di setiap ada keramaian pasti banyak para pedagang, bahkan hampir semua Puskesmas di Tangerang ini di singgahi para pedagang yang mangkal.

Awak media pun mencoba menerobos masuk ke dalam, aneh..ternyata di dalam pun pedagang masih ada yg hilir mudik menjajakan dagangannya seperti tukang sayur dan pedagang gorengan.

Apakah tidak ada larangan sehingga pedagang itu leluasa berdagang sampai ke dalam ruangan, hilir mudik pedagang di dalam ruangan utama jelas mengganggu pasien yang berobat di tambah lagi pedagang bakso yang membawa baki berisi mangkuk bakso mengantar pesanan untuk tenaga medisnya, sungguh pemandangan yang tak nyaman untuk dilihat.

Akhirnya awak media pun datang kembali ke puskesmas pada jum’at pagi (08-03-2019),
langsung menuju lantai 2 di mana pimpinan puskesmas yaitu dr.Hj.SULASTRI bertugas.

Sayang pimpinan puskesmas sedang ada rapat luar ketika awak media mencoba konfirmasi ke salah seorang staf dan tenaga medis, mereka tak mau memberikan keterangan dengan alasan bukan wewenang untuk menjawab pertanyaan dari awak media, mereka menyarankan agar tunggu pimpinan puskesmas saja.

Tanpa hasil konfirmasi media pun meninggal kan Puskesmas Jayanti yang tak ubah nya seperti pasar swalayan itu.[ Red/Akt-15]

Mulyadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed