oleh

Pererat Persaudaraan, Alumni SMPN Jayanti Angkatan 90 Jalin Silaturahmi

Tangerang,Aktual news-Masa-masa sekolah memang menorehkan kenangan tersendiri bagi para siswanya,seperti hal nya dengan SMPN JAYANTI para eks siswa nya angkatan tahun ’90 masih terjalin keakraban dan eksis sampai sekarang.

Marwati salah satu pentolan alumni itu mengatakan kami selalu menjaga tali silaturahmi dengan para teman sesama alumni’90 agar kami selalu bersama dalam satu ikatan keluarga kata nya kepada media belum lama ini.

Salah satu cara untuk menjaga keutuhan sesama alumni adalah dengan mengadakan arisan bulanan yg di gagas oleh ketua alumni terdahulu.
Rumsiah dan Ida Gorda selaku bendahara alumni ketika di tanya seputar kegiatan alumni mengatakan nilai positif yang bisa di ambil adalah kekeluargaan arti nya bila ada anggota kami yang sakit atau kena musibah kami akan kompak membantu dengan cara melakukan secara kolektif bagi mereka yang mau nyumbang kata nya penuh haru kepada media ini.

Hal ini bisa dibuktikan dengan saling membantu seperti belum lama ini ada dari rekan sesama alumni yg mencalonkan diri sebagai caleg dari salah satu partai mereka dengan kompak bekerja sebagai team pemenangan nya itulah kebersamaan yang mereka tunjukan dan semesti nya ini jadi contoh bagi semua alumni di sekolah manapun.[ Red/Akt-15]

 

Mulyadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed