oleh

Menyongsong Masa Depan Yang Gemilang, IGTKA Gelar Lomba Festival Santri Taqwa

Peserta tari kreasi oleh TK Terpadu Darul Mubtadiin Kp Malang Nengah Desa Situ Udik.

 

Bogor, Aktual NewsDalam rangka mengembangkan potensi dan bakat anak didik usia dini Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak se-kecamatan Cibungbulang gelar berbagai lomba bagi para siswa taman kanak-kanak sekecamatan Cibungbulang.

Dihadiri dari berbagai sekolah taman kanak-kanak mengikuti lomba sejak pukul 8.00 WIB di Pondok pesantren Cinta Rasul desa Cijujung kecamatan Cibungbulang Bogor, sabtu 16/3/2019.

Berbagai macam lomba digelar seperti mewarnai, menari,baca doa dan lainnya. Antusias para siswa-siswi sangat tinggi sehingga acara ini berjalan dengan lancar.

Menurut salah satu orang tua dari TK Darul Mubtadiin Desa Situ Udik Cibungbulang Bogor acara ini adalah acara yang paling meriah karena diadakan seluruh peserta dari taman kanak-kanak sekecamatan Cibubungbulang Bogor.

” Acara ini setiap tahun kebetulan tahun ini diadakan di sekolah ini , ” ujar salah seorang wali murid kepada Aktual News.

Sementara itu panitia mengatakan dari seluruh yang hadir dari lembaga pendidikan TKQ dan TKA berjumlah 784 peserta yang hadir, dengan berbagai jenis lomba yang diadakan oleh IGTKA Kecamatan Cibungbulang.

Acara dibuka oleh panitia dan Kepala IGTKA H Sanusi yang menegaskan Lomba Fetival Santri Tagwa ” FESTA ” kali ini dengan tema ‘Membangun Anak TKQ,-TPQ Yang Cerdas, Berwawasan Alquran Menyongsong Masa Depan Yang Gemilang ‘ [ Red/Akt-01]

 

UG Dani
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed