oleh

BPN lakukan Pisah sambut Kepala Kantor Pertanahan Labuhanbatu

Labuhanbatu, Aktual News-Di awali dari serah terima jabatan Kepala BPN labuhanbatu yang lama Saut G Tampubolon SH.MH kepada pejabat baru Drs.Moren Naibaho, M.Si yang akan memimpin di wilayah kerja barunya tebing tinggi.

Bertempat di aula hotel permata land rantau Prapat Senin malam (18/3/2019) Sertijab tersebut di hadiri Kanwil Provsu Bambang Priyono SH.MH, kasi dua hubungan hukum pertanahan,kepala BPN Langkat, tanjungbalai , pejabat lama dan baru serta ratusan undangan dari berbagai elemen.

Kasi dua hubungan hukum pertanahan Roni Sitanggang dalam kesempatanya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru yaitu Tebing tinggi, semoga mampu menjadikan tebing tinggi jauh lebih baik dari sebelumnya.terimakasih atas jeripayah bapak untuk labuhanbatu.

Dan untuk bapak Moren, saya ucapkan selamat datang di labuhanbatu,semoga betah memimpin kami untuk bersama sama membangun kabupaten labuhanbatu dengan memberikan yang terbaik di kantor kami, kami siap di pimpin bapak. Ucap Roni Sitanggang.

Sementara perwakilan dari kepala BPN Langkat Marluga Lumban Gaol mengucapkan selamat bertugas kepada bapak moren di tempat yang baru, meskipun kami merasa kehilangan sosok yang menjadi panutan di kantor kami namun kami tetap mendukung kinerja bapak di labuhanbatu ini.

Menurut kami, bapak Moren adalah sosok pemimpin yang tegas dalam menjalankan tugas dan memberikan bimbingan kepada bawahan, beliau tidak pernah menyia-nyiakan waktu kerja, beliau sangat aktif memberikan arahan ke bawahan demi mensukseskan kinerja BPN, ujar Marluga.

Di kesempatan yang sama pimpinan lama kantor pertanahanan labuhanbatu Saut G. Tampubolon mengatakan” Saya merasa bangga atas serah terima jabatan ini, menurut saya ini yang terbaik, karena menurut biasanya serah terima hanya di hadiri pejabat baru dan pejabat lama, namun disini disambut hangat ratusan tim di labuhanbatu.

Menurut Saut, Mutasi adalah satu hal yang biasa, mutasi adalah satu berkat dari Tuhan untuk menambah pengalaman dan meningkatkan prestasi yang cemerlang dalam berkarir.meskipun saya terpisah jauh dari keluarga saya, saya akan berusaha berbuat sebaik baiknya di wilayah kerja saya yang baru .tutur Saut.

Saut juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kanwil atas kepercayaan yang diberikan kepada saya selama dua tahun, dan kepada saudara yang selama ini bekerja sama dengan saya, saya memohon ma’af apabila selama kepemimpinan saya ada terselip kata dan perilaku yang tidak baik.pungkasnya.

Di lokasi yang sama pejabat baru kepala kantor pertanahan Labuhanbatu Drs, Moren Naibaho M.Si menyambut hangat acara tersebut yang telah memberikan jabatan dan tugas baru di labuhanbatu.

“Selama di labuhanbatu saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk labuhanbatu,labusel, dan Labura dalam hal pertanahanan,ini yang saya janjikan kepada Kanwil,ujar mantan pimpinan kepala kantor pertanahan Langkat tersebut.

Saya mempunyai misi percepatan pekerjaan, kepada seluruh karyawan silahkan ikuti langkah saya, apabila tidak anda akan ketinggalan kereta api yang tidak mungkin anda kejar.saya berharap kantor pertanahan labuhanbatu menjadi kantor percontohan di sumatera utara.semoga misi saya untuk labuhanbatu raya dapat terkabul. Ucap Naibaho.

Rangkaian acara tersebut di tandai dengan penyerahan cenderamata dari keluarga besar BPN labuhanbatu petugas baru kepada pejabat lama yang akan bertugas di tebing tinggi.dan kenang kenangan dari karyawan BPN labuhanbatu kepada mantan pimpinanya.[ Red/Akt-16]

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed