oleh

Akses Jalan Berlumpur, Warga Gunakan Tandu Pergi Berobat

Pandeglang, Aktual News-Beginilah kondisi jalan di Desa Leuwibalang kecamatan Cikeusik Pandeglang sulit dilalui karena berlumpur, hal ini membuat Juned harus digotong menggunakan tandu untuk pergi berobat ke puskesmas lantaran akses jalan sulit dilalui.

Juned warga desa Leuwibalang Kecamatan Cikeusik, terpaksa membatalkan niatnya untuk berobat karena jalan yang akan dilalui tidak bisa dilewati lantaran berlumpur, selasa 19/3/2019 sekitar pukul 07.00 WIB.

Pihak keluarga miminta Juned dibawa dulu ke rumah orangtuannya di kecamatan Munjul, Kabupaten Pendeglang seperti ditulis laman facebook Inilah Pandeglang.

“Warga Desa Leuwibalang, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, bernama Juned, yang digotong menggunakan tandu oleh keluarganya lantaran jalan berlumpur sulit dilalui kendaraan, Selasa 19 Maret 2019, sekira pukul 07.00 WIB, belum akan dibawa ke puskesmas.

Keluarga meminta Juned dibawa dulu ke rumah orangtuanya di Kecamatan Munjul, Kabupaten Pandeglang, baru kemudian ke puskesmas ” tulisnya. [ Red/Akt-01]

UG Dani
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed