oleh

Babinsa Koramil 15/Muara Sipongi Bantu Renovasi Mesjid Al-Istiqomah

Muara Sipongi, Aktual News Babinsa Koramil 15/Muara Sipongi Kodim 0212/Tapsel membantu renovasi perbaikan Mesjid Al-Istiqomah yang berada di Kelurahan Muara Sipongi Kecamatan Muara Sipongi Kabupaten Mandailing Natal, Selasa (19/03/2019).

kegiatan renovasi mesjid Al-Istiqomah dilakukan dalam rangka menyambut bulan Ramadhan yang tidak lama lagi, kegiatan renovasi yang dilaksanakan diantaranya penggantian kubah mesjid, memperluas ruang mesjid dan membuat teras/kanopi agar dapat menampung jamaah yang lebih banyak khususnya pada pelaksanaan Sholat Tarawih di bulan Ramadhan.

Babinsa Koramil 15/Muara Sipongi Koptu Sarto mengatakan, sangat senang sekali bisa membantu masyarakat di desa binaannya, apalagi membantu membangun tempat ibadah seperti mesjid memiliki nilai ibadah, karena disamping sebagai sarana ibadah, mesjid merupakan pusat dalam kegiatan-kegiatan agama khususnya umat muslim.

“Senang rasanya bisa bersama-sama warga masyarakat, bisa membantu dalam renovasi mesjid ini, selain memiliki nilai ibadah, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat agar kemanunggalan TNI dengan Rakyat bisa terwujud dengan baik” ujar Sarto.

hadir dalam kegiatan tersebut, selain para warga masyarakat, hadir juga Camat Muara Sipongi, Lurah dan Kepling serta pengurus mesjid Al-Istiqomah Kelurahan Muara Sipongi, bersama-sama saling bantu untuk mempercepat renovasi mesjid, diharapkan sebelum bulan Ramadhan mendatang sudah selesai dan dapat menampung seluruh jamaah di sekitar kelurahan Muara Sipongi.[ Red/Akt-02]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed