oleh

Intermezzo ” Kursi Emas ” Kilas Balik dalam Lagu

Jakarta, Aktual News-Sebenarnya saya tidak mau memposting tulisan ini saya kuatir peristiwa itu akan mengusik kembali tapi dengan hati yang jernih bagaimanapun juga dibalik kejadian itu adalah ada hikmahnya.

Soal kaitannya lagu ” Kursi Emas ” adalah sejarah yang hampir serupa saya alami saat saya memegang media News Wartapublik.com sebagai pendiri media tersebut.

Lagu ini merupakan kenyataan hidup saat Almarhum Murry drumer Koes Plus meninggalkan dan menyerahkan kembali Kursi Emas kepada Koes Bersaudara yang saat itu Nomo ingin kembali bergabung dengan saudaranya untuk bernyanyi.

Saat itu Murry mencoba untuk mengabadikan peristiwa ini dalam sebuah lagu ” Kursi Emas ” yang ia nyanyikan bersama grup barunya Murry’s Grup.

” Kuserahkan lagi kursi emas ini tiada rasa dendam dalam hati ” ujar Murry lewat syair lagu menyerahkan kedudukan drumer kepada Nomo Koeswoyo.

Apa hubungan lagu ini dengan saya ?..tentu ada persamaan hanya objeknya berbeda, namun sama-sama soal intern dalam Koes Plus dan Koes Bersaudara.

Walau hanya intermezzo lagu ini saya abadikan sebagai irama dalam intern saya saat saya menyerahkan media News Warta Publik.Com, semoga dengan memutar lagu ini bisa menghibur dan menjadikan pelajaran dalam hidup. [ Red/Ak-01]

 

UG Dani
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed