oleh

Akses Jalan di Desa Mekarjaya Memprihatinkan

Pandeglang, Aktual News-Informasi yang kami kutip dari warga di laman facebook pandeglang, warga berharap perbaikan jalan karena akses jalan ini satu-satunya yang dilewati para petani saat menanam padi ataupun saat penen kondisisnya memprihatinkan.

Akses jalan di Kp Pematang Desa Mekarjaya Kecamatan Panimbang kabupaten Pandeglang ini sangat dibutuhkan warga karena hasil panen mereka selalu di angkut melalui jalan ini.

” Banyak para petani yang kesulitan melintasi bahkan terjebak lumpur akibat jalan yang tidak layak, ” ujar Wina Panduwinata menulis di akun facebook inilah pandeglang Selasa, 26/3/2019.

Menurutnya para petani yang menggunakan kendaraan bermotor sering jatuh saat mengangkut hasil panen mereka yang berakibat hasil panennya kotor bercampur lumpur dan air.

” Padahal hasil panen di desa kami adalah salah satu penyumbang bahan pokok untuk negara kita, tapi kenapa jalan seperti ini masih selalu dilewati, ” sambungnya.

Warga berharap pemerintah untuk meninjau dan memperbaiki akses jalan tersebut karena sangat dibutuhkan warga. [ Red/Akt-01]

UG Dani
Aktual News

ws

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed