oleh

Jalin Silaturahmi, Aktual News Gandeng Media Elektronik Megaswara

Bogor, Aktual News– Tingkatkan pemberitaan yang kredibel jujur dan berimbang, Aktual News gandeng media Elektronik Megasawara salah satu media yang berkompeten di wilayah Bogor dalam menyampaikan berita teraktual melalui jaringan Radio dan televisi.

Dalam rangka memperluas jaringan informasi kepada publik Aktual News sambangi Redaksi Megaswara yang langsung ditemui
Alvin Permadi diruang kerjanya, senin 1/4/2019.

Dalam perbincangan singkat yang dihadiri oleh tim Aktual News dan Crews Megaswara, Pemred Aktual News UG Dani menyampaikan ucapaan terimakasih  kepada Megaswara atas sambutannya dalam menjalin tali silaturahmi.

Pada kesempatan yang sama UG Dani juga menyampaikan rencana program Aktual News untuk saling bekerjasama dalam jaringan informasi, walaupun Megaswara belum memutuskan karena menurutnya harus di bicarakan oleh tim marketing terkait logo untuk kedua belah pihak.

” Saya tidak keberatan soal kerjasama ini tapi saya harus bicarakan dengan tim kami, kalau bagi saya tidak ada masalah untuk saling menguntungkan, ” ujar Alfin.

Hal ini disambut baik oleh Aktual News karena kerjasama ini bukan didasari sebagai mencari keuntungan materi
tapi murni untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat yang aktual dan terpercaya.

” Intinya kita jalin silaturahmi ini sebagai bentuk dukungan antar media online dan Elektronik untuk berkarya menyampaikan pemberitaan yang berimbang cepat dan akurat, ” Jelas UG Dani. [ Red/Akt-01 ]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed