oleh

Pelepasan Alumni ke-6 Ittihadul Mukhlisin Kelurahan Huta Tonga Penuh Haru

Tapanuli, Aktual NewsPelepasan dan penamatan Alumni Ke enam Ponoes Ittihadul Mukhlisin Kelurahan Huta Tonga Kecamatan Angkola Muara Kondang berjalan lancar dan meriah, jumat 13/4/2019.

Dihadiri oleh para alumni Ponpes yang mengikuti jalannya acara, mereka sangat terharu bisa berkumpul diacara pelepasan para alumni.

Sementara itu pihak yayasan mengucapkan terimakasih kepada para alummni yang selama ini telah mengikuti dan belajar untuk bekal di masayarakat.

“Bismillah teriring rasa syukur atas terlaksananya acara penammatan dan pelepasan Alumni ke 6 Ponpes Ittihadul Mukhlishin yang berjalan lancar dan sukses atas nama Yayasan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak terlebih kepada semua alumni yang sudah memyempatkan diri hadir untuk mensukseskan acara dimaksud, jayalah Ittihadul Mukhlishin sukseslah anak anakku semua semoga lindungan dan rahmatNYA selalu menyertai kita semua aamiinn ya Allah. ” Ujar Kepala Yayasan saat memberikan sambutan kepada para Alumni.

Kemeriahan yang penuh haru ini juga dihadiri oleh ustad Kondang H.Hasanuddi Tanjung Lc menurutnya acara tersebut penuh haru dan menggugah hati, ” Acaranya cukup meriah dan menggugah hati, ” pungkasnya. [ Red/Akt-02 ]

 

Adam Nasution
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed