oleh

PLT Bupati Labuhanbatu Menjadi Tamu kehormatan saat Wisuda Ponpes Daarul Muhsinin

Labuhanbatu, Aktual News-Yayasan Pesantren Daarul Muhsinin, Buya H.M.H.THAMRIN HASIBUAN, Janjimanahan Kawat Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu pada Tahun Ajaran 2018/2019, yang saat ini sebagai Ketua Pembina Yayasan BUYA DR.H.MUHAMMAD UMAR SYADAT HASIBUAN,M.SI, Pada Tahun 2019 ini , telah berhasil mencetak Siswa-Siswi Tingkat Aliyah dan SMK sebanyak 126 Orang dan Tingkat Tsanawiyah sebanyak 209 Orang, sehingga berjumlah 335 Orang Siswa-Siswi.

Mewakili Yayasan, H. HARIS TOPAN HASIBUAN,S.H. (Putra Alm.H.M.H.Thamrin Hasibuan), memberikan tanda kehormatan kepada H.ANDI SUHAIMI DALIMUNTHE,S.T.M.T, selaku KEPALA DAERAH KABUPATEN LABUHANBATU, untuk berkenan memberikan arahan dan bimbingan sekaligus melaksanakan pelantikan dan syukuran kepada 126 Orang Wisudawan-Wisudawati Tingkat Aliyah dan SMK dan 209 Orang Siswa Tingkat Tsanawiyah Yayasan Pondok Pesantren Modern Daarul Muhsinin Janjimanahan Kawat Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu.

Pada intinya H.Andi Suhaimi Dalimunthe,S.T.,M.T. selaku Kepala Daerah Kabupaten Labuhanbatu, sangat berterimakasih atas penghormatan yang diberikan pihak yayasan serta dengan tegas menyatakan mendukung sepenuhnya program dan kegiatan Yayasan Pesantren Modern Daarul Muhsinin dalam melahirkan dan mendidik Putra-Putri Kabupaten Labuhanbatu yang berkualitas dan berkarakter.

“Mari kita dukung dan doakan bersama, kiranya Yayasan Pondok Pesantren Modern Daarul Muhsinin semakin maju, profesional dan tetap kokoh. Amin Ya Salam. Tutup Andi Suhaimi.[ Akt-16 ]

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed