oleh

Danrem 022/PT Dampingi Waaster Kasad Pada Kunjungan Kerja Ke Makodim 0207/Simalungun

Simalungun, Aktual NewsPenrem 022/PT.
Simalungun | Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, S.I.P., M. Han damping langsung Waaster Kasad Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo, S.I.P beserta rombongan pada kunjungan kerja ke Kodim 0207/Simalungun, Pematang Raya Kabupaten Simalungun, Selasa (07/05/2019).

Dalam kunjungan kerja Waaster Kasad dan rombongan yang tiba pukul 13.00 tersebut langsung disambut baik oleh Dandim 0207/Simalungun di Makodim 0207/Simalungun bersama dengan Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, S.I.P.,M.Han, serta para Staf Kodim dan seluruh Danramil jajaran Kodim 0207/Simalungun.

Pada kesempatan tersebut Waaster Kasad Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo, S.I.P memberikan arahan tentang meningkatkan Kewaspadaan Nasional yakni berupa, terbatasnya Prajurit TNI dihadapkan dengan luas wilayah Indonesia sebanyak 17.504 pulau sehingga sangat minim sekali untuk penguasaan wilayah, oleh karena itu TNI AD memiliki Satuan Teritorial mulai dari tingkat Kodam, Korem, Kodim, Hingga tingkat Koramil, pada situasi ini bagaimana caranya dengan sistem keamanan yang masih terbatas harus sebisa mungkin menjaga keutuhan NKRI.

Lebih lanjut Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo, S.I.P menekankan ulang kepada seluruh Personel Kodim 0207/Simalungun dan PNS, tentang masalah berita hoax di lingkungan TNI dan masyarakat, supaya jangan gampang terpropokasi, apalagi kita baru melaksanakan pesta demokrasi Pilpres dan Pilleg, tegas Waaster Kasad.[ Red/Akt-01 ]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed