oleh

Baru Saja Rampung, Jalan Beton di Desa Sukamurni Balaraja Hancur Di Lintasi Mobil Molen

Balaraja, Aktual NewsJalan beton sekitar beberapa bulan lalu baru rampung di kerjakan namun kini terlihat hancur akibat di lintasi mobil molen di kampung Lobang Desa Sukamurni Balaraja.

Warga banyak yang menyesalkan kerusakan jalan tersebut sebab jalan masih terbilang baru,
menurut warga yang tak mau di sebutkan namanya, mengatakan ke awak media mobil coran yg melintas di karenakan adanya proyek pembuatan jalan beton yang lokasinya di jalan lintas antara desa Sukamurni dan Desa Sentul Jaya Balaraja Tangerang.

Masih menurut warga seharusnya pelaksana proyek dan supir tidak memaksakan mobil masuk lokasi karena keadaan dan posisi jalan yang sempit dan berbelok.

Sejauh pantauan media di area lokasi proyek tak terpampang sama sekali Papan proyek 18/05/2019,hal ini membingungankan masyarakat yang ingin mengetahui berapa uang negara yang di pakai untuk proyek pembuatan jalan tersebut.

Awak media mendapat inpormasi bahwa proyek betonisasi itu di kerjakan oleh pemborong dari Kresek Tangerang.

Pihak kecamatan dalam hal ini kecamatan Balaraja harus bisa menekan ke pelaksana proyek tersebut agar segera memperbaikinya.

Ketika awak media berusaha menemui staf dan kasie ekbang kecamatan balaraja senin 20-05-2019 pukul 09 wib hendak kompirmasi di kantor awak media tidak menemui staf nya dan kantor dalam keadaan sepi.[ Red/Akt-15 ]

 

Mulyadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed