oleh

Warga Balaraja Sukamurni Pertanyakan Sarana Air Bersih

Balaraja, Aktual News-Air merupakan kebutuhan hidup bagi masyarakat tak heran jika sarana air bersih sangat di butuhkan keberadaannya.

Sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap masyarakat baru baru ini kecamatan Balaraja menggulirkan sarana air bersih ke desa Sukamurni tepatnya di kampung Lobang Masjid rt 03/02.

Sayangnya penempatan atau penunjukan lokasinya di protes sebagian warga sebab “SAB” di bangun yg lokasinya ada di dalam pekarangan rumah seorang sekretaris desa yg di sekelilingnya berpagar besi.

Tentu saja hal ini jadi pertanyaan warga,selasa pagi (21/05/2019).
Padahal sebelumnya awak media sempat mempertanyakan langsung ke HM Muksin Alatas.Spd selaku sekretaris desa di desa sukamurni itu yg menurutnya kenapa SAB di bangun di pekarangan rumahnya karna warga sempat mempertanyakan nanti siapa yang bertanggungjawab atas pembayaran listriknya.

“Itulah sebabnya SAB di bangun di halaman rumah saya ” ujarnya kepada media belum lama ini di rumahnya.

Ketika hal itu di sampaikan ke warga mereka justru balik bertanya kapan sekdes itu berunding dengan kami kata warga kompak.
Patut di sayangkan memang jika pembangunan sebuah sarana air bersih tidak di musyawarahkan dahulu dengan masyarakat atau warga sebab proyek sarana air bersih di usulkan sudah pasti untuk kebutuhan warga bukan sebaliknya untuk kebutuhan pribadi. [ Red/Akt-15 ]

 

Mulyadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed