oleh

Sambut Hari Yang Fitri, Redaksi Aktual News Sambangi Sunarsih Keluarga Miskin di Bekasi

Sambut Idul Fitri, Aktual News Sambung Tali Kasih Kepada Sunarsih Keluarga Miskin di Bekasi

 

Bekasi, Aktual NewsDiakhir Ramadhan dan sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, Pemimpin Redaksi Aktual News.Co.id beserta staf redaksi sambangi keluarga miskin Sunarsih untuk melihat kondisi Sunarsih yang menderita sakit hampir sembilan bulan yang menjadi perhatian publik belum lama ini.

Kondisi terakhir Sunarsih saat ini sudah berangsur membaik meski masih menjalani pengobatan serta wajib kontrol untuk pemulihan penyakit paru yang dideritanya.

Menurutnya Sunarsih masih terus menjalankan pengobatan secara rutin dan kontinyu,

” Iya harus rutin dan ga boleh telat minum obat, ” ujarnya saat di temui di rumah kontrakannya Jalan Chandra Indah, Pondok Melati Bekasi Selasa 4/6/2019.

Sunarsih juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu baik dari segi materiil maupun dukungannya terutama rekan media yang telah memberitakannya sehingga para dermawan yang berhati mulya bisa sampai ke rumah kontrakan Sunarsih untuk memberikan bantuan.

” Alhamdulilah ada yang datang kasih bantuan, terimakasih untuk semua yang telah membantu, ” sambung Sunarsih meski harus tidak beranjak dari kasur lapuknya.

Sementara itu UG DANI dalam kunjungannya juga memberikan spirit dan tali kasih untuk keluarga Sunarsih  untuk berbagi rezeki di bulan baik ini, Ia juga mengucapkan terimakasih untuk semua pihak yang turut membantu keluarga Sunarsih.

” Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu meringankan beban keluarga Sunarsih Semoga kebaikannya dibalas dengan pahala oleh Allah SWT, ” tuturnya. [ Red/Akt-01 ]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed