oleh

Kecelakaan Maut, Dua Kendaraan Masuk Jurang

Madina, Aktual NewsKecelakaan maut terjadi dekat Akbid Madina Husada Desa Perbangun antara Mobil Pick Up dengan Nopol BA 8524 DC dengan sepeda motor dengan Nopol BP 2071 JO yang mengakibatkan kedua kendaraan tersebut jatuh ke jurang.

Informasi yang kami terima pagi ini, Rabu 12/6/2019 lokasi kecelakaan tidak jauh dari Pos Satpol PP yang langsung di respon oleh anggota Satpol PP untuk membantu korban ke Rumah Sakit terdekat.

Evakuasi korban.

Belum diketahui penyebab kecelakaan, saat ini korban sudah di tangani anngota Satpol PP untuk di evakuasi dan membawa korban ke Rumah sakit.

” Lagi… Kecelakaan di tikungan maut dekat Akbid Madina Husada desa Parbangunan antara Mobil Pick Up dengan nopol BA 8524 DC dengan sepeda motor BP 2071 JO yang mengakibatkan kedua kenderaan tersebut jatuh ke jurang.
Lokasi kecelakan yg dekat dengan Pos Satpol PP membuat anggota kita langsung turun kelokasi dan turut ikut membantu mengevakuasi korban dan mengantar sebagian korban ke Rumah sakit. ” tulis warga menyampaikan informasi ini kepada Aktual News. [ Red/Akt-01 ]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed