oleh

Konser Iwan Fals Di Ancol Taman Impian Di Batalkan

Jakarta, Aktual News– Iwan Fals mengumumkan jika konsernya yang akan diselenggarakan di Pantai Carnaval Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, pada hari ini, Sabtu (22/6/2019) batal diselenggarakan.

Hal tersebut Iwan umumkan lewat akun resmi Twitternya.

Dalam cuitannya di Twitter, Jumat, 21 Juni 2019, Iwan Fals menulis “Mungkin krn “sikon” konser di Ancol 22 juni ini Batal… Ya sudah “Halal Bihalal”nya disini saja ya…Mohon Maafkan Saya dan Keluarga, juga Manajemen Tiga Rambu serta Band & seluruh Kru,” .

Iwan Fals tidak menjelaskan secara detail permasalahan yang terjadi.

Iwan Fals juga meminta maaf kepada penggemarnya karena konser Pantai Ancol Orchestra di mana ia dijadwalkan tampil, telah dibatalkan oleh penyelenggara.

“Padahal saya sudah siap berangkat ke Ancol sore ini, Ya kecewa bangat sih, tapi mau gimana lagi,” ujar bangbeng Hio fans Iwan Fals dari Bogor yang sudah siap berangkat menyaksikan konser iwan fals.

Division Head Taman Impian, Budi Aryanto dalam keterangan tertulisnya mengatakan, “Kami minta maaf kepada para fans Iwan Fals. Namun pelaksanaan penjadwalan ulang konser ini akan di jadwalkan sebaik-baiknya diwaktu mendatang”. [ Red/Akt-019 ]

Rosis Aditya
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed