oleh

Kepergok Korbannya Usai Mandi Maling Ini Diamankan Reskrim Polsek Tandes

Tandes, Aktual News-Aksi pelaku pencurian handpone (HP) yang menyasar kamar kos di Balongsari Surabaya, terpergok warga.

Beruntung aksi yang dilakukan seorang pria pada, Senin (22/7) sekitar pukul 09.45 WIB, tersebut kepergok warga dan pelakunya dapat diamankan.

Hal tersebut dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Tandes Surabaya, Ipda Gogot Purwanto. Anggotanya berhasil mengamankan seorang pelaku pencurian HP yang terpergok warga.

“Benar mas, tadi pagi kami mendapat laporan dari warga. Setelah itu anggota merapat ke lokasi, dan mengamankan pelaku ke Mapolsek untuk dimintai keterangan dan proses lebih lanjut,” sebut Gogot, Senin (22/7/2019).

Sebelum beraksi, menurut keterangan warga, pelaku saat itu diketahui mondar-mandir di depan rumah kos dan terlihat mencurigakan.

Korbannya yang saat itu usai mandi, memergoki pelaku sedang masuk di kamarnya. Dan pelaku sendiri mencoba kabur.

“Karena ada maling masuk, korban akhirnya teriak, kemudian warga keluar dan berusaha menangkap. Setelah itu kami laporan di polsek,” jelas warga bernama Paryo.

Saat ini, Petugas Reskrim Polsek Tandes masih melakukan penyidikan terhadap pelaku. Termasuk mencari data kejahatan sudah berapa kali pelaku ini beraksi melakukan pencurian. [ Red/Akt-21 ]

Redho Fitriyadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed