oleh

Aksi Pembobolan Rumah Mewah Di Citraland Surabaya Terekam CCTV

Surabaya, Aktual NewsKomplek perumahan mewah Citraland Surabaya mulai tak aman. Kali ini sebuah rumah di kawasan Eastwood Regency Citraland tersebut dibobol Maling.

Pembobolan itu sendiri terjadi Rabu (24/7/2019) sekitar pukul 00.30 WIB. Aksi kawanan maling itu sempat terekam kamera CCTV pemilik rumah.

Dari rekaman CCTV itu, terlihat seorang pria mengendap masuk kedalam rumah. Pelaku yang memakai topi dengan setelan jaket hoodie dan celana jeans itu nampak mengamati situasi dilokasi kejadian.

Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri Surabaya, Iptu Hadi ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Iya, kejadiannya sekitar pukul 00.30 dini hari tadi dan korban juga sudah melapor” kata Hadi.

Kasus pembobolan rumah mewah itu kini juga menjadi atensi unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Kanit Resmob, Iptu Bima Sakti, juga menegaskan jika Tim Resmob telah menerjunkan anggota untuk membantu polsek setempat guna menangkap pelaku yang ditengarai beraksi sendiri.

“Kasusnya sudah dilaporkan ke Polsek Lakarsantri, sudah ada tim yang kami terjunkan ke tempat kejadian, untuk membackup anggota Reskrim,” sebut Bima, Rabu (24/7/2019).

Dari kasus pembobolan rumah mewah ini, korban melaporkan kehilangan sejumlah barang seperti Laptop Apple, Hardisk, tas ransel, Tablet merk Kindle Oasis dan sebuah kamera Lumix. [ Red/Akt-21 ]

Redho Fitriyadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed