oleh

Melawan Dengan Golok Komplotan Perampok Ini Dilumpuhkan Satreskrim Polrestabes Surabaya

Surabaya, Aktual News-Komplotan perampok yang merampok sejumlah minimarket di Surabaya, dibekuk oleh Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Dua pelaku saat beraksi didua Mini market, aksinya sempat terekam kamera CCTV. Bahkan kaki kedua pelaku ditembak lantaran melawan saat hendak diamankan.

Informasi yang didapat, perampok itu bernama Imam Ghozali (28), yang kos di Jalan Dupak Banngunrejo, Surabaya dan Roni Wijaya (28), warga Jalan Kedungmangu, Surabaya.

Mereka ditangkap tim gabungan dari Unit Resmob dan Jatanras, Satreskrim Polrestabes Surabaya di dua tempat berbeda pada Rabu (24/7/2019) malam.

Diketahui, keduanya beraksi di Alfamart Jalan Kiai Tambak Deres, Kenjeran, Surabaya sekitar pukul 03.00 Wib, Senin (15/7/2019) lalu dan berhasil menggasak uang kasir sebanyak Rp 1,7 juta.

Kemudian, aksi mereka kembali terekam CCTV sekitar pukul 23.30 Wib, Rabu (17/7/2019) di Alfamidi Jalan Kenjeran No. 139-141, Tambaksari, Surabaya, mereka menggasak uang sekitar Rp 2 juta.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran membenarkan jika anggotanya telah mengamankan perampok yang sempat membuat resah kota Surabaya itu.

“Iya, dua pelaku sudah berhasil kami amankan dan kini masih menjalani penyidikan,” sebut Sudamiran, Kamis (25/7/2019).

Ketika melakukan perampokan di beberapa mini market di Surabaya, satu dari dua pelaku membawa senjata tajam jenis golok.

Mereka mengancam dengan menodongkan sajam ke karyawan lalu satu pelaku lainnya merampas uang dan barang berharga lainnya. [ Red/Akt-21 ]

Redho Fitriyadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed