oleh

Pemerintah Kota Tangerang Bersinergi Dengan Lembaga Bantuan Hukum Benteng Pemuda KNPI Kota Tangerang

Tangerang, Aktual News kemeriahan Festival Cisadane yg berlangsung dari tanggal 26 Juli – 3 Agustus 2019, Pemerintah Kota Tangerang berkerjasama dengan Lembaga Bantuan Hukum yg ada di Kota Tangerang Turut hadir dalam membantu masyarkat Seputar permasalahan Hukum. Sabtu, 27/7/19.

Jadwal Bantuan Hukum(Bakum)untuk Hari Sabtu Sesi ke dua, (27/7/19) adalah Lembaga Bantuan Hukum Benteng Pemuda KNPI dan LBH YUSTEK. Para Advokat yang memberikan jawaban konsultasi sangatlah ramah dan dapat dimengerti oleh orang yang Konsultasi.

“Acara seperti ini bagus dan harus sering-sering diadakan oleh Pemerintah Kota Tangerang supaya terjalin komunikasi yang baik antara Lembaga Bantuan Hukum yang ada di Kota Tangerang dengan Pemerintah Kota Tangerang,serta Masyarakat Kota Tangerang dapat terbantu dengan adanya Konsultasi Hukum Gratis ini, minimal saya yang buta Hukum ini sedikit banyaknya dapat mengerti Hukum” ucap ibu eni salah satu pengunjung.

Bersinerginya Pemerintah Kota Tangerang dengan para Lembaga Bantuan Hukum yang ada di Kota tangerang merupakan Buktinya nyata bahwa Pemerintah Kota Tangerang Peduli dengan Warganya. [ Red/Akt-08 ]

Chairul Anwar
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed