oleh

Kecelakaan Maut di Tol Cipularang, 8 Orang Tewas

Cipularang, Aktual NewsKecelakaan beruntun terjadi di kilometer 91 tol Purbaleunyi, Senin (2/9/2019) sekitar pukul 12.30 WIB. Kecelakaan beruntun ini melibatkan 21 kendaraan saling bertabrakan.

Akibat kecelakaan itu, delapan orang meninggal dan puluhan lainnya terluka. Para korban dibawa ke Rumah Sakit MH Thamrin, Rumah Sakit Siloam dan Rumah Sakit Umum Daerah Purwakarta.

Selain memakan korban, kecelakaan tersebut menyebabkan empat mobil hangus terbakar. Korban tewas adalah penumpang dari mobil yang terbakar tersebut. 8 orang yang meninggal terdiri dari 6 orang korban luka bakar, dan dua orang meninggal karena luka berat.

Sedangkan, jumlah korban luka ringan ada 16 orang, dan luka berat 4 orang.

Kapolda Jawa Barat Irjen Rudy Sufahriadi menyebutkan, selain belasan mobil pribadi, ada tujuh truk dan dua bus yang terlibat dalam kecelakaanberuntun di kilometer 91 Tol Purbaleunyi, Senin (2/9/2019) siang.

“Truk ada 7 unit, kendaraan pribadi 11 unit, dan 2 kendaraan bus,” kata Rudi di Mapolrestabes Bandung, Senin sore.

Rudy menduga kecelakaan tersebut disebabkan oleh tergulingnya dump truk yang mengangkut tanah di kilometer 91 Cipularang.

Meski begitu, penyebab pastinya masih membutuhkan penyelidikan khusus yang saat ini dilakukan Polda Jabar dan Polres Purwakarta.
[ Red/Akt-23 ]

Rosis Aditya
Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Semua informasi berita yang dikirimkan ke Redaksi adalah tangggung jawab sepenuhnya penulis, Redaksi hanya wadah untuk menyampaikan informasi publik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed