oleh

Depresi Pria Ini Nekat Tusukkan Pisau ke Perut

Surabaya, Aktual NewsSatriya Utama (28) warga Jalan Sememi Jaya IVB, Benowo, Kamis (5/9) pukul 12.00 WIB, ditemukan melakukan percobaan bunuh diri di dalam kamar mandinya.

Aksi nekat itu dilakukan korban dengan sengaja menusukkan pisau dapur ke perut bagian kanannya.

Beruntung saat itu Ali Mukhtar (53), ayah korban mengetahui kejadian tersebut dan meminta pertolongan warga. Hingga bapak anak satu itu berhasil diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit.

Kejadian tersebut bermula ketika korban yang saat itu sendirian di rumah. Ayah korban yang pulang sekitar pukul 12.00 WIB, kaget ketika masuk ke dalam kamar mandi.

Dikamar mandi, dirinya melihat anaknya (korban) sudah tergeletak di lantai kamar mandi sambil menahan sakit akibat pisau di perut kanannya.

Kanitreskrim Polsek Benowo Ipda Jumeno, ketika dikonfirmasi mengatakan, ayah korban saat itu panik dan meminta tolong ke warga, hingga petugas datang ke lokasi untuk memberikan pertolongan pertama.

Korban yang terkapar sempat mengeluarkan banyak darah. Setelah mendapat pertolongan korbannya langsung dibawa ke rumah sakit.

Korban diduga menusuk menggunakan pisau dapur yang ada di rumahnya. Ini dilakukan korban karena sudah sekitar beberapa minggu sebelumnya korban mengalami depresi.

“Korban ini depresi dan tidak mau berkomunikasi dengan siapapun,” kata Jumeno, Kamis (5/9/2019).

Diduga, korban nekat menusukkan pisau dapur dikarenakan mengalami depresi sehingga nekat hendak bunuh diri.

Dari keterangan orang tua korban, diketahui yang bersangkutan selama ini memilih berdiam diri. Sekitar dua bulan, korban tidak berkomunikasi dan memilih menyendiri.

Didapat keterangan juga jika korban depresi setelah ditinggal istri dan anaknya.

Hingga saat ini, korban masih dalam perawatan intensif di IGD rumah sakit. [ Red/Akt-21 ]

 

Redho Fitriyadi
Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Semua informasi berita yang dikirimkan ke Redaksi adalah tangggung jawab sepenuhnya penulis, Redaksi hanya wadah untuk menyampaikan informasi publik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed