oleh

Petugas CS Royal Plaza Tewas Tertabrak KA

Surabaya, Aktual NewsKecelakaan dengan korban tewas tertabrak Kereta Api (KA), kembali terjadi di kota Surabaya.

Kali ini korbannya karyawan Royal Plaza bagian cleaning service (CS), bernama ACH. Rifai (22), warga Dsn. Tanunggal Ds. Napolaok, Kabupaten Sampang, Madura. Korban ini tertabrak KA di rel Kereta Api Jalan Jetis Pertolongan, belakang Royal Plaza Wonokromo Surabaya, Selasa, 24 September 2019 sekira jam 17.30 WIB.

Kronologis kejadian menurut beberapa saksi yakni, sekitar jam 17.30 WIB, korban ini diketahui membeli makan (bungkus) di warung pujasera Royal. Lalu, korban hendak meuju ke kampung di Jalan Jetis Pertolongan untuk makan di rumah kos temannya yang bernama Tatik berikut adik korban yang bernama Iin.

Ketika menyebrang melintasi Rel KA, korban ini tidak mengetahui jika saat itu ada Kereta Api Sancaka dari arah Gubeng ke Jogjakarta. Seketika itu juga, korban tertabrak oleh KA dan mengenai bagian kepala korban dan korban meninggal dunia di lokasi.

Kanit Reskrim Polsek Wonokromo Ipda Arie membenarkan kejadian laka korban tertabrak KA tersebut. Petugas Kepolisian dan juga PMI langsung menuju lokasi guna mengevakuasi korban. “Namun, keluarga korban masih belum berkenan membuat Laporan Polisi,” sebut Arie, Selasa (24/9/2019).

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara, oleh petugas jenazah langsung dibawa ke RSUD Dr. Soetomo Surabaya. [ Red/Akt-21 ]

Redho Fitriyadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed