oleh

Spesialis Jambret Di Undaan Digelandang Polisi

Surabaya, Aktual News-Apes bagi pelaku jambret yang melakukan aksinya pada, Sabtu (5/10/2019) sekira pukul 22.00 WIB. Pelaku diketahui berinisial, SYP (16) warga Jalan Dupak Bandarejo atau Demak, Surabaya itu terancam hukumam hingga 5 tahun penjara setelah menarik paksa tas berisi uang Rp. 50 ribu rupiah.

Korban Syamirah yang saat itu dibonceng oleh suaminya dan melintas di depan depan Bank Mandiri Jalan Undaan Wetan Surabaya, dibuntuti oleh SYP dan rekannya.

Dengan mengendarai sepeda motor, begitu ada kesempatan tas yang dibawa oleh korban langsung ditarik paksa dan keduanya pun melarikan diri.

Kanit Reskrim Polsek Genteng Iptu Agus Istianto mengatakan, saat kejadian, beruntung, tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Genteng cepat mendatangi lokasi dan berhasil mengevakuasi pelaku dari amukan massa.

“Bahkan, salah satu pelaku yang menceburkan diri mengalami luka pada bagian kepalanya akibat jatuh dari motor,” sebut Agus Istianto, Minggu (6/10/2019).

Diduga karena panik, satu pelaku kemudian menceburkan diri ke sungai yang membelah di sepanjang jalan Undaan. Sementra satu lainnya berhasil kabur. Hingga kini kasus penjambretan ini masih terus dikembangkan, mengingat daerah Undaan tergolong rawan pelaku jambret.

Pelaku SYP kini mendekam dalam penjara Polsek Genteng guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. [ Red/Akt-21 ]

Redho Fitriyadi
Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Semua informasi berita yang dikirimkan ke Redaksi adalah tangggung jawab sepenuhnya penulis, Redaksi hanya wadah untuk menyampaikan informasi publik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed