oleh

Kepergok Mencuri Di Atas Truck,Pria Ini Digelandang Polisi

Surabaya, Aktual News-Sofyan (37), warga Jalan Jatipurwo Barat dibekuk anggota Unit Resmob Polrestabes Surabaya, Sabtu (5/10/2019) Siang.

Pelaku diamankan lantaran melakukan pencurian pada siang bolong, dengan menaiki truk yang sedang parkir di gudang ekspedisi jalan Kedung Cowek No. 20 Surabaya.

Truk yang terparkir dan hendak berangkat itu milik korban bernama Kusno Supardiono (40), warga asal Mlengseng, Brebes Jawa Tengah.

Jika saja korbannya tak memergoki aksi Sofyan ini, satu kardus barang yang berisi 300 buah kran kompresor merk KNG Hato yang berada di truk
akan lenyap digondol pelaku.

Siang itu, pelaku Sofyan mencuri dengan cara menaiki truck milik korban. Setelah mengambil satu kardus pelaku hendak turun, namun aksinya tersebut diketahui korban.

Mengetahui truknya disatroni maling, korban sontak berteriak maling dan mengundang sopir lainnya keluar hingga mengejar dan menangkap pelakunya.

Belum sempat kabur dengan barang curiannya, pelaku akhirnya dapat diamankan korban dan dibantu sopir lainnya.

Kanit Resmob, Iptu Bima Sakti membenarkan, jika anggotanya mengamankan satu pelaku pencurian yamg diamankan korban dan diserahkan ke pihak Kepolisian.

“Adanya info jika seorang pencuri tertangkap, anggota langsung menuju lokasi guna mengamankan pelaku dari amuk massa,” sebut Bima Sakti, Senin (7/10/2019).

Kini pelaku berada dalam penjara di Mapolrestabes Surabaya guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, berikut barang bukti yang dicurinya. [ Red/Akt-21 ]

Redho Fitriyadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed