oleh

Himbauan A. Zaki Iskandar, Bakal Calon Kades Yang Tak Lolos Seleksi Harus Legowo

Tangerang, Aktual News-Seleksi test tulis atau ujian komperensif bagi 600 orang bakal calon kepala desa ( Balon Kades ) dari 153 desa yang menyelenggarakan Pilkades di Kabupaten Tangerang, selasa pagi ( 08/10/2010 ) di gelar di gedung Sport Centre Kelapa Dua Tangerang.

Bupati Tangerang, A.ZAKI ISKANDAR menegaskan Bakal calon kepala desa yang tidak lolos dalam seleksi berkas dan test tertulis harus legowo, sebab menurut nya seleksi penjaringan bakal calon kepala desa memang di lakukan secara ketat dan mengacu kepada Peraturan Bupati (Perbub) yang sudah dikeluarkan.

Menurutnya, kinerja yang dilakukan oleh Panitia Pilkades dalam seleksi test tertulis itu murni dan transparan, tidak ada hal – hal yang bertentangan dengan proses Demokrasi, semua dilakukan secara terbuka.

Dalam kesempatan itu Zaki juga berpesan kepada para bakal calon kepala desa agar dalam mengerjakan soal ujian di lakukan secara teliti dan baik, juga sesuai petunjuk dan rangkaian proses yang telah di tentukan.

Selanjutnya, kepada masyarakat kabupaten Tangerang, terutama yang desa nya menyelenggarakan Pilkades nanti agar turut menyukseskan Pilkades serentak yang akan di gelar pada 1 Desember 2019 nanti ” katanya. [Red/Akt-15]

Mulyadi
AtualNews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed