oleh

Seleksi Seni Qasidah/Nasyid XVIII, Bupati Labuhanbatu Lepas Kafilah Lembaga Seni Qasidah Indonesia

Labuhanbatu, Aktual News-
Bupati Kabupaten Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. melepas Kafilah Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASQI) Kabupaten Labuhanbatu minggu (6/10/2019) menuju Seleksi Seni Qasidah/Nasyid XVIII tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019.

Hal ini di benarkan oleh Bupati labuhanbatu Sa’at di temui awak media di ruang kerjanya jalan Ahmad Yani rantau Selatan ,Selasa 8(/10/2019)

“Pelepasas LASQI Kabupaten Labuhanbatu di saksikan seluruh OPD yang Hadir serta seluruh undangan yang ada, Kafilah LASQI akan melaksanakan seleksi di Provinsi Sumatra utara untuk mengikuti Kejuaraan Qasidah dan Sasyid tingkat Provinsi yang akan berlangsung.

Dengan Doa dan dukungan Masyarakat Labuhanbatu dan Suport dari Pemerintah akan membawa nama labuhanbatu ketingkat Provinsi ,

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT juga beeharap” Kepada seluruh Kafilah agar membawa nama kabupaten kita yang lebih baik semoga apa yang di harapkan akan tercapai dan membuat Nama Labuhanbatu harum dari kabupaten lain Doa dan dukunganya di harapkan bagi Kafilah kita yang akan di berangkatkan “ucapnya menutup pidato. [ Red/Akt-01 ]

 

Aktual News

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed