oleh

Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres RI, Ini Imbauan PCNU Pacitan

KH. Mahmud, Ketua PCNU Kabupaten Pacitan

 

 

Pacitan, Aktual News,–Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, mengimbau kepada masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing, menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang rencananya akan dilaksanakan pada Minggu, 20 Oktober 2019.

“Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden ini, marilah kita jaga kondusifitas lingkungan masing-masing, agar suasana di masyarakat khususnya di Pacitan dan di seluruh Indonesia pada umumnya, selalu adem ayem, tentrem, aman dan damai,” seruan KH. Mahmud, Ketua PCNU Kabupaten Pacitan, Kamis (17/10/2019).

Untuk itu, pihaknya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat di Indonesia agar dapat juga mendukung kegiatan tersebut. Hal ini tentunya demi keberlangsungan pembangunan bangsa ke depan agar lebih baik.

“Marilah kita bersama-sama mendukung kegiatan kenegaraan tersebut. Karena itu merupakan hasil dari pemilu 2019 yang sudah melalui proses demokrasi dan telah ditetapkan,” ajaknya.

Meski demikian, pihaknya berharap agar pelaksanaan kegiatan pelantikan tersebut dapat berjalan lancar dan kondusif. Karena, dengan situasi yang kondusif, kata Mahmud, dapat terciptanya masyarakat yang damai dan segala aktivitas di masyarakat juga dapat berjalan lancar.

“Semoga, dengan partisipasinya kita menjaga keamanan ini, Indonesia semakin damai dan masyarakat Pacitan semakin adem ayem, tentrem serta beribadah maupun beraktivitas lebih tenang,” pungkasnya. [ Red/Akt-01 ]

 

Sigit Dedy Wijaya
Aktual News

 

KH. Mahmud, Ketua PCNU Kabupaten Pacitan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed