oleh

Tragis !!! “Kipli” Pengamen Jalanan Tewas Tertabrak Kereta Api Kondisi Kaki Terputus

Surabaya, Aktual News-Pemuda yang tewas tertabrak Kereta Api (KA), Jumat, 27 Maret 2020, sekitar pukul 15.00 WIB, gegerkan warga Ngagel, Surabaya.

Pemuda yang tertabrak di perlintasan Kereta Api Jalan Lumumba Surabaya itu bernama, Riski alias Kipli (18), seorang pengamen asal Jalan Nginden Gg. 2, Surabaya.

Kali pertama yang mengetahui Riski tertabrak KA adalah, Catur, (45) warga Jalan Lumumba. Menurut keterangan Catur, korban ini awalnya berjalan di pinggir rel KA dari arah Utara ke Selatan.

Ketika korban berjalan tersebut tidak mengetahui bahwa ada KA Jayakarta jurusan Surabaya Jakarta berangkat dari Stasiun Gubeng mau memasuki Stasiun Wonokromo.

Seketika itu korban terserempet atau terlempar dan meninggal dunia di tempat kejadian. Bahkan karena kerasnya tabrakan itu, mengakibatkan kaki korban ini putus.

“Penyebab maupun dugaan jika korban ini melamun ketika dilokasi kejadian masih dalam penyelidikan petugas,” sebut Ipda Arie Prans Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, Jum’at (27/3/2020).

Petugas Polsek Wonokromo setelah mendapatkan laporan warga, langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP bersama Tim identifikasi inafis Polrestabes Surabaya.

Setelah dievakuasi, jenazah korban dibawa ke RSUD Dr. Soetomo Surabaya untuk mendapatkan Visum.[ Red/Akt-21 ]

Redho Fitriyadi
Aktual Mews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed