oleh

Wisatawan Mulai Esok Tidak Bisa Berwisata ke Gunung Bunder

Bogor, Aktual NewsDampak antisipasi penyebaran virus Covid-19 merambah ke area wisata di Bogor Barat. Pengunjung wiasat dariu luar dilarang masuk dibeberapa titik di kawasan wisata Gunung Bunder Dua kecamatan Pamijahan yang berbatasan dengan wilayah Tenjolaya kabupaten Bogor pada Sabtu sore (04/03/2020).

Lebih lanjut dalam keterangannya Kepala Desa Gunung Bunder Dua, Andri Ibrohim menyampaikan,” dengan dasar Himbauan Bupati, Maklumat Kapolri juga Edaran Balai Taman Nasional Gunung Halimun Salak, warga juga dihimbau stay at home (tetap dirumah) sesuai arahan Pemerintah Pusat dan Kabupaten juga sesuai berdasarkan kesepakatan musyawarah warga”, ujarnya.

Lebih lanjut ditambahkannya, ” pandangannya warga desa Gunung Bunder Dua sampai detik ini masih dalam keadaan sehat, belum ada ciri-ciri yang terdampak oleh Virus Corona (Covid19), maka dari itu tokoh berserta masyarakat desa Gunung Bunder dua bersepakat, menutup jalan untuk warga luar tidak masuk ke wilayah desa gunung bunder dua, karena kami tidak tahu pendatang dari mana-mana sudah terkena virus atau tidak. Alangkah baiknya kami mengantisipasi daripada menyesal dikemudian hari”, imbuhnya.

” Penutupan untuk tempat wisata ini berlaku hingga tanggal 14 April 2020 sambile menunggu perkembangan lanjutan”, tutupnya. [ Red/Akt-01/Bro ]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed