oleh

Kisah Cecep di Sinetron Preman Pensiun 4

Aktual News Preman pensiun 4 sebuah sinetron yang di Sutradarai Aris Nugraha yang banyak diminati banyak pemirsa. Sinetron yang tayang di RCTI pada bulan Ramadhan di tahun 2020, lebih tepatnya mulai dari tanggal 24 April sampai dengan 22 Mei. Sinetron ini tayang disaat menjelang subuh di bulan Ramadhan 2020, pukul 04.00 WIB.

Episode sinetron Preman Pensiun 4 kali ini memang sangat menarik untuk disaksikan. Kisahnya banyak menayangkan cerita perebutan kekuasaan di wilayah terminal.

Abenk Marco yang berperan sebagai Cecep adalah mantan anak buah Kang Mus. Cecep kembali ingin menguasai terminal yang sebelumnya sudah dia tinggalkan, karena kebutuhan ekonomi maka menuntut Cecep untuk kembali ke terminal.

Namun usaha untuk kembali menguasai terminal ini bukan hal yang mudah karena Bubun, penguasa sebelumnya tak rela tempatnya mencari makan kembali dikuasai Cecep walaupun Bubun sedang didalam penjara.

Bubun pun menyewa Kang Darman dan teman-temannya untuk melawan Cecep. Satu persatu anak buah Cecep dihabisi dan diteror oleh anak buah Darman.

Cecep yang berperawakan tinggi besar pun berusaha menghadapi teror yang dibuat oleh Kang Darman untuk mempertahankan kekuasaan di terminal.

Cerita perebutan terminal di Sinetron Preman Pensiun 4 menarik untuk selalu dinantikan.

Dengan banyaknya pemirsa sinetron Preman Pensiun 4, Abenk Marco yang berperan sebagai Cecep mengungkapkan jika banyak pihak yang berjasa menjadikan dirinya bisa seperti sekarang. Salah satunya yakni sosok Aris Nugraha yang merupakan sutradara sekaligus penulis Sinetron Preman Pensiun.

Cecep menyebut jika dirinya hanya wayang. Dia bukan siapa-siapa tanpa jasa orang-orang di belakang layar dan Cecep juga bersyukur, sinetron Preman Pensiun banyak disukai oleh masyarakat. Dia pun mengucap syukur atas pencapaian tersebut.

Ungkapan ini dituliskan melalui akun instagram milik Cecep @abenk_marco.

“Terima kasih yang tidak terhingga”

Kepada Alloh S.W.T yang telah memberikan berkah, keselamatan, kemudahan dan rezeki,

Kepada seluruh penonton Preman Pensiun semuanya, kepada para netizen yang aktif di sosial media, khususnya kepada para penonton yang setia mengikuti Preman Pensiun dari awal (sesion 1) dan para fanbase yang setia, Alhamdulilah tayangan ini disukai oleh para pemirsa dan dapat mengibur anda semua dimanapun anda berada, adapun peran saya di sinetron Preman Pensiun tidaklah hebat atau luar biasa, namun yang sesungguhnya hebat dan luar biasa tidak lain adalah Penulis sekaligus merangkap sebagai Sutradara dan Producer Preman Pensiun yakni Bp. @arisnugraha_anpfilms dan Bp. Producer yang baik hati @r.djundjunan yang dibantu oleh asisten sutradara yang tidak kalah hebat dan luar biasa yang mengarahkan saya yang bodoh dan tidak tau apa-apa, bang @do_sanjaya dan bang @lakamayus serta penata kamera (D.O.P) yang begitu jeli dan teliti bang @riskidwipanca beserta semua kru yang sangat tangguh mulai dari soundman, lighting, waredrobe, p.u dan semua yang terlibat dalam produksi ini , saya hanya “wayang” yang tidak berarti apapun tanpa “dalang” dan para “ponggawa” pertunjukan, saya bukan apa-apa, saya bukan siapa-siapa tanpa orang-orang hebat yang ada dibelakang layar, karya inilah yang hebat dan luar biasa. bukan diri saya, semoga karya ini menjadi sejarah bagi kita semua.” Amin Yra.

Terima kasih Juragan @arisnugraha_anpfilms”KARYAMU SEJARAHMU”

Cecep juga mengunggah video di akun instagramnya @abenk_marco mengucapkan terima kasih kepada Aris Nugraha.

Menurutnya bekerja bersama Aris Nugraha adalah jalan untuk menempuh kehidupan baru yang lebih baik.

A.N.P itu jalan untuk menempuh kehidupan yang baru”

Terimakasih Juragan @arisnugraha_anpfilms #anpsweer17challange,” tulis Abenk Marco. [Red/Akt-23]

Rosis Aditya
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed