oleh

Posal Sei Berombang Berbagi Bingkisan dan Tali Asih

Labuhanbatu, Aktual NewsDanposal Sei Berombang Letda Laut (T) Wahid Nurhidayat ,SH. Beserta jajarannya memberikan bingkisan dan Talih asih kepada 135 orang warga Sei Berombang di halaman Posal Selasa (19/5/2020).

Danposal Wahid mengatakan “Ada 135 paket bingkisan yang akan kita bagikan dan beras namun kita ganti dalam bentuk uang yang kita amplopkan.

Adapun sumber dana tersebut berasal dari para donatur yang ingin beramal dan tidak mau di sebutkan namanya, bingkisan itu sebagai bentuk tali asih kita kepada masyarakat yang yang benar-benar membutuhkan di tengah pandemi ini, seperti masyarakat yang tidak mampu dan janda yang tidak berpenghasilan.ucap Wahid.

Di akhir kata Danposal Sei Berombang mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah bersedia menyisihkan sebagian hartanya untuk meringankan beban saudara kita yang membutuhkan.”dan kepada masyarakat yang menerima semoga ini bisa bermanfaat untuk membantu meringankan beban kebutuhan di masa Covid-19 dan menjelang hari raya Idul Fitri ini.ujar Wahid Nurhidayat.

Sementara itu Camat Panai hilir Hadmansyah mengucapkan banyak terimakasih kepada Danposal beserta jajarannya atas perhatianya kepada masyarakat Sei berombang yang telah memberikan sumbangsih nya, “semoga Posal tetap jaya dan mampu terus melindungi masyarakat di wilayah kerja NKRI yang kita cintai ini.

Turut hadir pagi hari itu Camat Panai Hilir Hadmansyah, Danramil diwakili Bhabinsa. Danposal Sei Berombang Letda Laut (T) Wahid Nurhidayat, Kapolsek Panai Hilir AKP. Lumumba Siregar, Kapuskesmas Sei penggantungan Mila Hartika M.Keb, Kapuskesmas Berombang , Kwaran Panai Hilir, Lurah Sei Berombang.
Dan Anak anak Pramuka. [ Red/Akt-01 ]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed