oleh

Seorang Pria  Tewas di Dalam Kontrakan di Desa Sukadamai

Tangerang,Aktual News-Telah diitemukan seorang pria tewas didalam rumah kontrakan di kampung Cirewed RT 02/02  Pukul 08.30 WIB. Desa Sukadamai,Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Selasa 26/05/2020

Identitas mayat tersebut diketahui bernama Antonio 48 tahun warga Manututu, Kabupaten Kupang Timur. Tinggal seorang sendiri didalam rumah kontrakan  Dede.
Korban diketauhi oleh tetangga kontrakan, saat dipanggil panggil untuk di ajak bareng beraktivitas kerja dipergudangan ikan kawasan Tunas Bitung tristet kilo meter 13,8.

pa

Miharja selaku Ketua RT 02/02 memberikan keterangan kepada Awak media guna untuk kebenaranya. Penemuan sosok mayat di dalam kontrakan sudah terkujur kaku, ” saya juga merasa kaget dengan adanya laporan dari warga dan melaporkanya ke pihak berwajib, ” ujarnya.

Aiptu  Muksodin selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukadamai langsung mengepakuasi korban di dalam kontrakan bersama team medis rumah sakit umum Tangerang dan dibantu oleh warga setempat.

Korban meninggal karna sakit darah tinggi, tidak ada sedikit pun indikasi virus covid 19, serta tifak ditemukanya ada luka dari korban yang keluar darah dari hidung dan juga ditelinga korban.

Ia juga membenarkan “korban meninggal di karnakan sakit darah tinggi yang mengakibatkan pecah pembulu darah dari kepala korban,” ujar  Aiptu Muksodin. [ Red/Akt-03 ]

 

Rusli
Aktual News

.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed