oleh

Sahabat Sejati

Jakarta,Aktual News-Sahabat Sejati itu,Kadang sahabat yang Jail, yang suka traktir makan, tapi bukan karena mereka berkelebihan, tapi karena mereka meletakkan persahabatan melebihi uang.

Kadang sahabat yang memohon maaf dahulu setelah pertengkaran bukan karena mereka salah, tapi karena mereka menghargai orang disekeliling mereka.

Kadang sahabat yang selalu SMS dan WA, atau sekedar bertanya kabar, bukan karena mereka gak ada kerjaan tapi karena mereka ingat kepada kita.

Pernah gak kita berpikir dan merenung? Kenapa dari 7 milyar orang di muka bumi ini, ada beberapa orang yang dengan sabar mengingatkan kita untuk menjadi orang yang lebih baik, mencoba menolong urusan yang 100% mungkin bukan urusan mereka, yang tidak bosan bertanya “apa kabar” atau “apakah perlu bantuan?”

Orang-orang seperti ini memang ajaib. Kita dan mereka sama sekali tidak punya hubungan keluarga, tapi anehnya, mereka juga ada saat kita membutuhkan.

Ingin rasanya mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang kadang menjengkelkan ini, yang kadang sok ganteng atau sok cantik dan seringnya juga membuat kesal…

Kepada mereka, pantaslah jika kita bersyukur.
Yang semoga pada akhirnya, kita tidak hanya bersahabat di dunia, tapi saling mencari jika tidak saling menemukan di Surga.

Sahabat, jika nanti kau tidak menemukan aku di Surga, carilah aku yaa..

 

Pesan Penulis :
Sahabat Adalah Mutiara.
Orang Iri Cenderung membenci,
Sedangkan Pembenci cenderung memfitnah, dan sifat pembenci itu yang paling berbahaya Adalah Mampu tampil seolah Sahabat. “Salamsahabat.[Red/Akt-28].

 

 

Shared_by.Catatan.Kecil
Ogan_Jpr

Penulis : Ogan_Jpr

#motivasi.diri
#belajar.golek.ilmu
#Humor.itu.sehat
#Tawa.dan.Logika

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed