oleh

Desa Sentul Balaraja Bagikan BLT DD Bersamaan Dengan Pembagian Bansos dari Kamensos

Balaraja, Aktual News-Bertempat di aula desa Sentul Balaraja, hari ini Pembagian Bansos dari Kamensos dan BLT DD dilaksanakan secara bersamaan pada selasa pagi (30/06/2020) dengan di Saksikan langsung Binamas dan Babinsa desa Sentul Balaraja.

Kepala desa Sentul NAWAWI ketika memberikan sambutan mengatakan” saya mohon maaf atas keterlambatan ini, sebab saya selaku Kades harus benar benar jeli untuk mendistribusikan bantuan ini ke masyarakat, jangan sampai ada istilah dobel data atau sudah dapat dari kamensos terus di BLT DD dapet lagi kan Kasihan yang belom dapat sama sekali ” kata nya dalam sambutan.

Lebih jauh Kades Nawawi memaparkan bahwa di masa pandemi ini tugas rt benar berat, sebab rt lah yang paling banyak mendapat cercaan kalau ada sebagian masyarakat yang belum dapat bansos, bahkan tak jarang rt selalu jadi bahan pelampiasan emosi dengan menuduh rt selalu tebang pilih dalam pendataan warga.

Kenapa pembagian Blt DD di sandingkan dengan BST dari Kamensos menurut salah seorang staf desa menjelaskan, ” Bahwa ini cuma kebetulan pas hari nya saja sebab untuk pembagian Blt DD di pokuskan di samping ruangan Bpd, sementara Bst dari Kamensos di pokuskan di aula rapat jadi tak satu tempat pembagian nya,” paparnya kepada Media.

Menurut informasi dari staf desa tadi kuota untuk BST dari Kamensos itu sebanyak 336 kk sedangkan untuk BLT DD hanya 200 kk saja, sebab Rabu kemarin untuk BLT DD separuh nya sudah dibagikan terlebih dahulu. [Red/Akt -15]

 

Mulyadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed