oleh

Rapat Bulanan Organisasi Komando HAM Digelar di Kediaman Ketua Bidang Kewirausahaan

Serang, Aktual NewsRapat Bulanan Organisasi Komando Hidupkan Aspirasi Masyarakat (HAM) kali ini digelar dikediaman ketua Bidang Kewirausahaan dikampung Parakan, Desa Parakan, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Minggu (28/6/2020).

Rapat Bulanan yang digelar dirumah Dian Juandi ketua Bidang Kewirausahaan, rapat digelar salah satunya membahas Laporan Keuangan Koprasi, rapat juga di isi acara Diskusi Hukum, serta diisi oleh acara makan bersama (Bancakan) ikan lele salah satu hasil usaha pengembangan yang dikelola organisasi Komando HAM.

Acara rapat dimulai sekira pukul 20:00 WIB dibuka langsung oleh Nurkarim Sekjen Komando HAM dilanjut acara laporan keuangan organisasi yang dibacakan oleh Dian Juandi Ketua Bidang Kewirausahan, dilanjut pemaparan rapat oleh Indra Gunawan SH selaku ketua Umum.

“Saya ingin seluruh anggota yang bergabung dalam Komando HAM berkualitas dalam wawasan, jangan sampai gabung dikomando Ham tidak faham apa -apa. makanya dalam organisasi ini, kita selalu adakan diskusi hukum, agar seluruh anggota faham wawasan, disini kita untuk belajar bukan untuk main dalam dua minggu sekali kita adakan diskusi, agar pintar maka sempatkan waktu,” ucap Indra Gunawan Ketum Komando HAM dalam sambutan pemaparan rapat bulanan.

Nurkarim Sekretaris Jendral (Sekjen) Komando HAM mengatakan, rapat bulanan ini, merupakan rapat rutin yang dilaksanakan, selain untuk menyampaikan laporan keuangan terhadap pengurus dan anggota dan menyampaikan laporan yang lainya tentang organisasi.

“Selain menyampaikan laporan keuangan dan laporan organisasi sekaligus didalamnya mengadakan diskusi Hukum, pemberian materi hukum, dan yang lainya, terhadap para pengurus DPC dan Anggota,” ucapnya

Sementara, Ivan ketua DPC Cikande mengatakan alhamdulilah berkat dirinya bergabung diorganisasi komando HAM banyak wawasan ilmu yang didapat.

“Saya bergabung diorganisasi komando HAM baru 4 bulan, alhamdulilah banyak ilmu (wawasan) yang didapat, banyak menimba ilmu dari organisasi ini, kita disini dikasih wawasan baik ilmu Hukum maupun yang lainya setiap 2 minggu sekali, minggu pertama dan keempat, langsung pemateri pak Indra Gunawan SH,” tukasnya [ Red/Akt-01 ]

 

 

Ahmad Suryani
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed