oleh

Aquaman Bagikan Masker Gratis di Depan Mako Brimob Tandes

Surabaya, Aktual NewsSosialisai pencegahan Covid-19, bukan hanya dilakukan oleh polisi saja, Satuan Brimob Kompi II Detasmen A, Tandes, Surabaya juga mensosialisasikan gerakan patuh protokol kesehatan.

Sosialisasi juga disertai pembagian masker gratis, Sabtu (11/7/2020), siang yang dibagikan ke warga sekitar Jalan Bringin, Surabaya.

Dalam kegiatan itu, Brimob mengusung tema Jaga Hitam yakni hidung, mata dan mulut untuk bersama mencegah sebaran Covid 19 dengan membawa serta icon superhero yakni Aquaman dan Warok Jawa Timur untuk menarik perhatian masyarakat.

“Kami sosialisasikan kepada masyarakat dengan cara yang tidak biasa. Kami mengusung tema Jaga Hitam (hidung,mata dan mulut) untuk menghadapi Covid 19 ini,” sebut Komandan Kompi, AKP Muri didampingi Wadanki, Iptu Suprianto, Sabtu (11/7/2020).

Dengan mendatangkan Aquaman dan Warok, agar membuat bagaimana masyarakat bisa tertarik dengan sosialisasi yang di lakukan Brimob sembari membagikan masker ke masyarakat.

Sasaran sosialisasi Brimob Kompi II Detasmen A Tandes itu diantaranya adalah sentra PKL, pengguna jalan dan warung kopi juga warga sekitar Jalan Bringin sekitar Mako Brimob.

Salah satu warga Jalan Bringin bernama, Lilis mengaku sangat senang dan pembagian masker gratis ini sangatlah bermanfaat.

“Saya berterimakasih atas pembagian masker dari Brimob ini, dengan memakai masker semoga wabah Corona cepat hilang dan masyarakat hidup tenang dan sehat,” tutup Lilis. [ Red/Akt-21 ]

 

Redho
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed