oleh

Musisi Muda Dika Nurdika Siap Terjun di Dunia Musik Sufi Alternatif

Bogor, Aktual News Dika Nurdika, musisi dari Bogor ini mempersembahkan Karya seni musik yang beraliran seni music Sufi Alternatif.

Salah satu lagu yang diciptakannya yang berjudul Allah Hu Allah. Menurut Dika, lagu ini tercipta untuk mengingatkan terhadap sesama, khususnya bagi saya sebagai penulis syair lagu ini. Umumnya bagi yang mendengarkan agar senantiasa menjadi manusia yang bahagia.

“Semakin banyak manfaat bagi umat manusia semakin kabahagiaan dirasakan di jiwa dibarengi dengan mengagungkan asma-asma nya, “ujar Dika.

Kang Dika yang biasa dipanggil kesehariannya, lagu – lagunya bernuansa religi ini dapat ditemui di konten youtube Dika Nurdika.

Diusia yang sekarang menginjak 34 tahun, Kang Dika banyak sekali kesibukannya, diantaranya sebagai pendiri Majelis Zikir dan Salawat, pimpinan Yayasan Ilmi Ibnurdika, konsultan di beberapa perusahaan besar di Indonesia khususnya Restoran dan Hotel serta juga mendirikan sekolah tanpa usia dengan nama Nurdika Centre Akademi.

Kang Dika berharap kedepannya berbagi ilmu dan pengalaman pada generasi muda dan juga pada orang tua serta banyak orang dengan berbagai pola – pola atau sendi – sendi kehidupan dengan sukses lahir dan bathin.

Bahagia muda dan tua dunia dan akhirat memang sudah ada takdirnya, tapi ternyata didalam takdir itu ada banyak rahasia – rahasia yang sedikit sekali orang perhatikan dan menyentuhnya.

Dalam konten youtube Dika Nurdika terdapat sebelas lagu, diantaranya ;
Seni Menikmati Dalam Kehidupan, Rindu Nabi, Man Arofa, Robbana Dzolamna, Sholawat Salam, Salam Nabi, Allah Hu Allah (Video Clip), Allah Hu Allah, Salam Nabi, Recording Salam Nabi.* [Red/Akt-23]

Rosis Aditya
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed