oleh

Bukan Hanya Uang Pecahan 75 Ribu, Moment Kemerdekaan HUT RI Ke 75 Presiden Juga Rilis Prangko Koes Plus

Jakarta, Aktual News-Moment kemerdekaan Indonesia yang ke-75 ini memang dibilang sangat penting karena menjelang satu abad Indonesia Merdeka yang merupakan tahun yang fenomenal lahirnya bangsa Indonesia.

Dalam moment peringatan HUT RI yang ke 75 tahun ini, Presiden Jokowi menerbitkan empat seri Prangko grub band legandaris muisi tanah air, yaitu Koes Plus, Panbers, God Bless serta Bimbo.

Selain empat seri Prangko yang diterbitkan itu, Hari Ulang Tahun Kemerdekan Indonesia yang ke-75 juga ditandai dengan dirilisnya empat gambar prangko dari artis/tokoh musik yang telah berpulang ke hadapan Ilahi namun karyanya tetap abadi.

Dalam keterangan persnya pada Rabu 19 Agustus 2020 Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G.Plate yang diikuti peluncuran Prangko Presiden dan Wakil Presiden RI, mengatakan penerbitan seri Prangko tersebut dilaksanakan secara bersamaan karena semangat dan pesan yang disampaikan sejalan dengan nilai-nilai perjuangan.

” Empat gambar tokoh artis musisi ternama di Indonesia, yaitu Titiek Puspa, Gesang (alm.), Gombloh (alm.), dan Chrisye (alm.),” ujarnya.

Empat seri Prangko seri musisi tanah air itu merupaka bukti bahwa Indonesia sangat menghargai karya anak bangsa dalam mengisi kemerdekaan dengan berkarya untuk Negeri.[ Red/Akt-01 ]

 

UG DANI
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed