oleh

Tugas Berat yang harus dilakukan oleh semua unsur DPP GAAS

Jakarta, Aktual NewsBersamaan waktu nya dengan silaturrahim yang di gelar oleh pimpinan GAAS DPC Jakarta Timur Ahmad Yani SPd MPd. , DPD DKI Jakarta juga mengadakan pertemuan silaturrahim dengan pengurus DPP GAAS, Kamis (27/8) sore.

Hadir di tempat calon kantor DPD DKI Jakarta yang terletak di bilangan Jalan Setiakawan, Jakarta Pusat Ketua Umum GAAS Rudy Silfa SH, Sekjend GAAS Suta Widhya SH, Wakil Bendahara Umum GAAS Rya QN, dan Ketua DPP GAAS Jimmy Sutedja SE SH.

“Dengan mengucapkan ‘bismillah’ Kantor DPD DKI Jakarta rencana akan beraktivitas dalam waktu dekat,” Kata Ketua GAAS DPD DKI Jakarta Analisa SE pada Kamis (27/8) sore itu.

“Segala yang berurusan dengan aktivitas di wilayah Jakarta akan dipusatkan di kantor ini,” Kata Analisa SE kepada awak media yang hadir.

Rencana persiapan peresmian kantor DPD DKI Jakarta dan sekaligus acara syukuran sudah disiapkan untuk 50 – 100 undangan dengan sajian Nasi Kebuli daging kambing buatan _koki yang pernah bekerja di Arab Saudi._

Pembicaraan teknis mulai jadwal pemasangan Plang plat atau (cukup) spanduk DPD DKI Jakarta, unsur kepengurusan, hal surat – menyurat dan lainnya dilakukan antara Ketum DPP GAAS Rudy Silfa SH dan Ketua GAAS DPD DKI Jakarta Analisa SE disaksikan Sekjen GAAS Suta Widhya dan Wakil Bendahara Umum Rya QN.

Salah seorang Ketua DPP GAAS Jimmy Sutedja SE SH bergabung kemudian ke pertemuan kemarin saat peninjauan alternatif kantor yang lain yang tidak jauh dari pilihan kantor pertama.

Ketua GAAS DPD DKI Jakarta Analisa SE yang juga adalah seorang pengusaha minyak wangi ini berharap agar pihak DPP GAAS bersedia memberikan arahan dan bimbingan agar GAAS di wilayah DKI Jakarta menjadi contoh bagi Propinsi lain. [ Red/Akt-01 ]

 

Aktual News

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed