oleh

Licin Seperti Belut Temui Kejari, Saat Konfirmasi Proyek Peningkatan Jalan Oleh Kejaksaan Negeri Tigaraksa Tangerang

Tigaraksa, Aktual News
Wartawan Aktual News, dua kali menyambangi kantor Kejaksaan Negeri Tigaraksa,pertama Jum’at 18-09-2020 dan kami mengisi daftar tamu namun Kejari sedang keluar dan hari ini Rabu 23-09-2020,kami mendatangi kantor kejaksaan kembali,dan kami pun bertanya kepada petugas piket dipintu utama apakah kehadiran kami telah disampaikan kepada Kejari, seharusnya dari daftar hadir Kejari tahu kami ingin konfirmasi karena di buku tamu kami jelaskan maksud dan tujuan kami yang ingin meminta konfirmasi namun lagi-lagi kami kecewa dengan sikap Kejari yang kami duga Kejari Tigaraksa Kabupaten Tangerang tidak bersedia kami mintai konfirmasi terkait dugaan adanya Pembangunan Peningkatan jalan di Perumahan Residence Rw 009 Desa Jayanti Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang yang mana di papan proyek tersebut ada nama Kejaksaan Negeri yang mendampingi proyek tersebut.

Maka dari itu kami pun ingin menanyakan langsung kepada pihak Kejari tentang kebenarannya secara Kejaksaan adalah lembaga Tinggi Negara dan nama Kejaksaan tertera di bawah papan proyek dapat di artikan kejaksaan Negeri Tigaraksa sebagai sponsor proyek bukan. sebagai pendamping proyek tersebut.

Hingga berita ini kami tayangkan pihak Kejaksaan belum bisa dimintai konfirmasi terkait dugaan nama Kejaksaan Negeri Tigaraksa telah dicatut oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

Entah apa maksud dari di cantumkannya nama institusi kejaksaan di proyek tersebut maka dari itu kami berharap bisa mewawancarai atau mendapatkan konfirmasi dari pihak Kejari Tigaraksa. [Red/Akt-26/Har]

Aktual News

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed