oleh

Sunda Rasa Restoran Sukabumi Adaptasikan Protokol Kesehatan

Sukabumi, Aktual NewsIndustri jasa pariwisata yang bergerak di bidang makanan dan minuman yaitu Restoran mulai beradaptasi di tengah kondisi pandemi COVID – 19. Langkah adaptasi yang dilakukan yaitu dengan menjalankan protokol kesehatan yang disajikan melalui fasilitas dan pelayanan. Sunda Rasa Sukabumi merupakan restoran yang tetap beroperasional dengan menjalankan protokol kesehatan dengan menyajikan makanan khas Sunda dengan konsep tradisional dan design yang modern.

Pengunjung bisa menikmati makanan secara langsung di Restoran bersama keluarga dengan mematuhi protokol kesehatan yaitu menggunakan masker dan memiliki suhu dibawah 37.5 derajat Celcius. Pemeriksaan suhu dilakukan di pintu masuk restoran. Terdapat hand sanitizer yang memudahkan pengunjung sebelum memasuki restoran untuk mensanitasi tangan terlebih dahulu, dibantu oleh karyawan yang memakai APD lengkap.

Kapasitas tamu pun dibatasi yaitu 50% dari kapasitas normal dengan menjaga jarak antara pengunjung lainnya dengan cara memberi penanda jarak dan jarak antar kursi. Pihak restoran sangat memperhatikan protokol kesehatan dengan penyemprotan disinfektan yang dilakukan sebanyak 3 kali sehari untuk memastikan seluruh ruangan lantai meja kursi bersih dari virus dan bakteri.

Sunda Rasa Restoran Sukabumi memperhatikan juga kebersihan area kerja, fasilitas, dan peralatan, khususnya yang memiliki permukaan yang bersentuhan langsung dengan makanan. Selain itu, seluruh karyawan Sunda Rasa Restoran Sukabumi telah diberikan pelatihan untuk menerapkan protokol kesehatan agar selalu sehat dalam melayani pengunjung restoran termasuk dibagian dapur saat proses memasak dan menyajikan makanan semua memperhatikan protokol kesehatan yang ketat. Semua ini untuk memastikan kesehatan dan keselamatan seluruh pengunjung dan karyawan Restauran Sunda Rasa.

Sebagai inovasi produk terbaru, setiap hari Jumat,Sabtu dan Minggu pagi mulai pukul 08:00-13:00 Sunda Rasa akan menyajikan Yam Cha atau aneka Dimsum yang sudah pasti akan memuaskan selera masyarakat Sukabumi, tersedia sebagai paket maupun ala carte. ” Semua Produk Dimsum kami telah kami persiapkan dengan bahan berkualitas tinggi, rasa yang otentik dan tampilan yang menggugah selera, dengan varian yang cukup banyak sesuai untuk sarapan pagi atau brunch bersama keluarga, silakan datang dan coba produk Dimsum kami” ujar Bpk Ali, Sales Restaurant Sunda Rasa

Untuk mengetahui lebih lanjut layanan dan produk Restauran Sunda Rasa beralamat di Komplek Horison-Siliwangi 68,
Jl. Siliwangi No. 68 (Cikole), Sukabumi Jawa Barat – Indonesia. IG: sundarasarasukabumi. [ Red/Akt-01 ]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed